Thursday, November 3, 2016

ahli SEO menjanjikan dunia dan lebih sering

Tampaknya hari ini semua orang adalah seorang ahli SEO. Apa yang mereka tidak memberitahu Anda adalah mereka ahli memproklamirkan diri di SEO dengan latar belakang teknis yang sangat sedikit dan tidak ada mandat untuk mendukung mereka. Mencoba untuk menemukan ahli yang berkualitas SEO (ahli benar) menjadi tugas frustasi untuk webmaster. Sangat jarang untuk menemukan seorang webmaster siapa yang menggunakan layanan dari sebuah perusahaan SEO dan tidak terbakar dalam satu atau lain cara. ahli SEO menjanjikan dunia dan lebih sering daripada tidak kurang memberikan. Untuk menghemat uang dan frustrasi, banyak webmaster telah bercabang dan mencoba menerapkan SEO sendiri. Apakah webmaster ini menuju ke jalan yang salah atau telah mereka tahu bahwa SEO tidak sesulit para ahli SEO memimpin orang-orang untuk percaya?

Menjanjikan The Moon dan The Stars, Menyampaikan kotak Lucky Charms.

Banyak perusahaan SEO Anda menemukan akan berjanji peringkat top-10. Itu top-10 peringkat sebagai-in muncul antara 1 dan 10 halaman mesin pencari hasil (SERPs). Penelitian telah menunjukkan bahwa hampir 90% dari semua pengguna internet tidak menelusuri melewati halaman pertama SERPs. Jika Anda tidak berada di atas 30 Anda bisa melupakan tentang mendapatkan lalu lintas APAPUN dari mesin pencari. Sebuah dijamin top-10 penempatan adalah janji sangat berani, salah satu yang mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Bahkan, tidak! Hampir setiap perusahaan SEO dapat menjamin mereka akan menempatkan website Anda di bagian atas-10 dari SERPs dalam waktu satu bulan dan memberikan 100% pada apa yang mereka janjikan! Sekarang ... apa PERSIS yang mereka janji? Mereka berjanji peringkat atas-10, yang banyak adalah fakta. Di luar itu, tidak ada rincian spesifik disediakan. Inilah masalahnya. Top-10 peringkat hanya berarti sesuatu jika website Anda ditempatkan di atas 10 kata kunci yang sangat bertarget dan relevan atau frase kata kunci yang pengguna benar-benar mencari di. Sebagian besar perusahaan-perusahaan SEO hanya menargetkan kata kunci niche yang sangat yang memiliki sedikit atau tidak ada kompetisi. Dengan demikian mereka memberikan janji mereka top-10 peringkat. Masalahnya adalah kata kunci dengan sedikit atau tidak ada kompetisi yang paling mungkin memiliki sedikit atau tidak ada pencarian terhadap mereka oleh pengguna yang sebenarnya. Tentu memang terlihat baik untuk seorang ahli SEO mengetikkan "Chartreuse berwarna Keyboard" dan memiliki website keyboard Anda datang 1 dalam hasil set. Berapa banyak pengguna nyata yang akan melakukan pencarian di bawah kata kunci spesifik "Chartreuse berwarna Keyboard"? Jika Anda beruntung, mungkin setengah lusin dalam setahun. Satu hal untuk berhati-hati dengan setiap perusahaan SEO adalah janji yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Ketidakjelasan adalah sekutu untuk SEO karena mereka dapat membuat memenuhi janji mereka, yang sering hanya ilusi apa yang Anda harapkan.

Ketika Dalam Keraguan, Do It Yourself!

SEO bukan ilmu roket. Anda tidak perlu gelar atau latar belakang teknis yang kuat untuk menerapkan SEO yang efektif. Yang Anda butuhkan adalah sebuah "bisa melakukan" etos kerja dan pemahaman dasar konsep SEO inti. Mari kita menjelajahi beberapa mudah untuk menerapkan teknik yang merupakan inti dari SEO yang efektif! Melalui artikel ini kami akan merujuk ke reseller secara online fiktif dari keyboard langka untuk contoh dan ilustrasi.

konten Gila

Konten (atau copy) adalah teks yang sebenarnya yang muncul pada halaman web Anda. Tujuan Anda harus selalu datang dengan konten yang unik dan cerdas untuk situs Anda. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menulis artikel harian atau mingguan yang relevan dengan situs Anda dan akan menambah nilai kepada pengguna Anda. Percaya atau tidak, menambahkan konten ke situs web Anda merupakan aspek besar dari SEO. Search engine crawl website pada interval yang bervariasi, dan lebih banyak konten yang Anda tambahkan ke situs Anda lebih "penting" itu akan menjadi. Seperti pentingnya tumbuh, sehingga akan frekuensi web merangkak. Setiap halaman yang terindeks di situs Anda adalah entry point-of-potensi pengguna melakukan pencarian di mesin pencari favorit mereka. Misalnya, jika Anda menambahkan sebuah artikel tentang "Keyboard Brasil Baik" artikel ini adalah kemungkinan untuk mendapatkan diindeks oleh mesin pencari. Ketika pengguna mencari internet untuk "Keyboard Brasil", Anda memiliki kesempatan yang sangat baik untuk muncul di SERPs ... jika artikel Anda menargetkan kata kunci yang benar.

No comments:

Post a Comment