Friday, November 4, 2016

Apa Penyebab Rambut Rontok?



Apa Penyebab Rambut Rontok?

Banyak orang menderita kerontokan rambut - dan ada beberapa penyebab rambut rontok. Alopecia adalah kata umum yang digunakan untuk mengacu pada setiap jenis kerontokan rambut. Jenis yang paling umum kehilangan rambut laki-laki atau perempuan pola kebotakan - atau androgenetic alopecia - yang disebabkan oleh genetika. Sejumlah keadaan lain - dari lingkungan untuk kesehatan juga dapat menyebabkan rambut rontok jual minyak kemiri.

Sebelum memulai rejimen pengobatan, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit untuk menentukan penyebab dari kerontokan rambut Anda. Rambut rontok merupakan gejala umum untuk ratusan kondisi medis - dan menentukan apakah atau tidak kerontokan rambut Anda adalah gejala dari kondisi medis akan menentukan rute yang Anda butuhkan untuk mengambil - kondisi medis Anda akan perlu diperhatikan sebelum pengobatan untuk rambut kerugian. Mengetahui penyebab rambut rontok adalah langkah pertama untuk menemukan rambut rontok obat berhasil.

Remedies Rambut Rontok

Begitu Anda telah menentukan penyebab rambut rontok Anda, Anda akan menemukan ada berbagai obat rambut rontok - beberapa alami, beberapa medis, dan beberapa kosmetik. dokter kulit Anda dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat. Selama beberapa tahun terakhir, pengobatan rambut rontok telah berkembang pesat - dalam beberapa kasus, belajar apa yang menyebabkan rambut rontok memungkinkan obat yang akan dibuat yang dapat menghentikan kerontokan rambut sebelum hal itu terjadi.

obat rambut rontok terkait obat tidak bekerja untuk semua orang dan keberhasilan dari jenis perawatan rambut rontok tergantung pada alasan untuk rambut rontok. obat kosmetik juga telah menjadi cara yang populer bagi orang untuk memerangi rambut rontok - dan kadang-kadang pilihan bagi orang-orang yang tidak sukses dengan jenis lain dari obat rambut rontok. Tapi, pengganti rambut kosmetik bisa sangat mahal.

Banyak orang telah menemukan solusi alami untuk rambut rontok. Premis balik obat kehilangan rambut alami adalah bahwa rambut rontok adalah kondisi alami dan dapat, dalam beberapa kasus, akan menurun drastis dengan menggunakan obat-obatan alami. Ada banyak jenis obat rambut rontok alami termasuk latihan untuk meningkatkan aliran darah, memijat kulit kepala, dan obat rambut rontok herbal, yang melibatkan penggunaan herbal alami.

Herbal remedies Untuk Rambut Rontok

Ada banyak jenis obat herbal untuk rambut rontok - beberapa digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut dan lain-lain yang digunakan untuk menjaga rambut dan kulit kepala yang sehat untuk mencegah rambut rontok. Mari kita menjelajahi beberapa obat kehilangan rambut alami ini.

1. Henna dapat digunakan untuk kondisi dan menjaga kesehatan rambut - sehingga, mengurangi kemungkinan rambut rontok. Henna adalah ramuan tradisional yang telah digunakan selama beberapa tahun untuk menjaga kesehatan rambut.

2. Aloe Vera adalah ramuan tradisional lain yang telah digunakan secara efektif dalam pencegahan rambut rontok. Penduduk asli Amerika, serta orang-orang di Karibia dan India telah menggunakan Aloe Vera untuk menjaga kesehatan rambut dan mencegah rambut rontok. Dikombinasikan dengan minyak gandum dan santan, Aloe Vera dapat dibuat menjadi sampo yang membersihkan dan menyembuhkan kulit kepala.

3. Minyak Jojoba adalah obat herbal untuk rambut rontok yang telah berhasil digunakan pada orang yang menderita kondisi kulit, seperti eksim, psoriasis, dan telah berhasil digunakan dalam pengobatan ketombe.

4. Aromatherapists menggunakan lavender dan Teluk minyak esensial untuk memijat kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut.

5. Horsetail dapat digunakan untuk merangsang folikel rambut. Ramuan ini dapat digunakan untuk membantu menaklukkan pola kebotakan dengan memperkuat rambut yang lemah dan mempromosikan pertumbuhan rambut.

6. Rosemary adalah obat herbal lain untuk rambut rontok yang dapat digunakan dalam minyak untuk memijat kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut.

7. Saw Palmetto dapat digunakan untuk memblokir hormon DHT, yang merupakan bagian dari penyebab kerontokan rambut. Saw Palmetto dapat digunakan dalam minyak, ditambahkan ke formula lain, atau diambil secara internal dalam bentuk kapsul.

8. Ginseng dapat digunakan sebagai stimulan dan membantu meningkatkan sirkulasi. Ginseng juga dapat digunakan untuk menghilangkan racun menyumbat folikel rambut, meningkatkan kesempatan pertumbuhan rambut sehat. Seperti Saw Palmetto, Ginseng dapat digunakan sebagai minyak, ditambahkan ke formula lain, atau diambil secara internal dalam bentuk kapsul.

Ini adalah hanya beberapa dari banyak obat herbal untuk rambut rontok. herbal lain yang digunakan untuk mencegah rambut rontok atau merangsang pertumbuhan rambut termasuk teh hijau, ginkgo biloba, licorice, jelatang, dan bijak. Ada banyak herbal lain yang dapat digunakan untuk pencegahan dan perawatan rambut rontok di banyak kombinasi shampoo dan minyak - beberapa bahkan digunakan sebagai teh untuk merangsang aliran darah, sehingga merangsang pertumbuhan alami rambut. Seperti dengan pengobatan apapun, pastikan untuk memeriksa dengan dokter kulit Anda untuk menemukan penyebab rambut rontok sehingga Anda dapat membuat keputusan tentang obat rambut rontok yang tepat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment