Saturday, November 5, 2016

prosedur perawatan rambut Anda sangat penting



penjadwalan sempurna dari prosedur perawatan minyak kemiri untuk rambut Anda sangat penting untuk perawatan kesehatan rambut Anda. Hal ini sangat penting untuk mencocokkan waktu yang tepat dan produk yang ideal untuk menerima hasil yang sempurna dan memiliki sehat, kuat, dan halus kunci.

Jelas, itu tidak cukup hanya mencuci dan kondisi rambut Anda untuk mencapai terlihat sehat. Menurut jajak pendapat terbaru, orang yang tidak pernah pergi lebih jauh dari pencucian dan pengeringan tidak puas dengan keadaan kesehatan rambut mereka.

Kunci untuk mencapai kunci sehat yang besar adalah merancang program pengobatan rambut pribadi Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mencapai hasil yang bagus dalam waktu kurang. Anda akan memiliki rambut yang sehat dan suasana hati yang baik.

Selain itu, Anda akan dapat akhirnya untuk memiliki gaya rambut yang Anda inginkan. Tidak ada yang akan menghentikan Anda dari membuat gaya rambut terpanas mungkin, dan Anda akan menciptakan Sedu gaya rambut Anda selalu ingin memiliki. Semua orang akan pergi kacang dengan kecemburuan tentang betapa hebatnya Anda melihat dengan sempurna dan cantik Sedu gaya rambut Anda.

Jadi, mari kita mulai. Pastikan untuk menyertakan semua berikut ini untuk mencapai hasil terbaik. Ingat bahwa kerja keras membawa keuntungan ganda.

Bagian 1: Cuci rambut

Meskipun kita semua mencuci rambut mereka, banyak dari kita melakukannya dengan cara yang salah. Hal ini tentu saja tidak dapat bermanfaat bagi kesehatan rambut Anda.

Untuk mencuci rambut dengan benar Anda harus menerapkan sejumlah kecil sampo untuk rambut Anda. Pijat rambut Anda dengan lembut sampai Anda membentuk topi busa di kepala Anda. Bilas rambut dengan air hangat. Lalu bilas lagi selama satu menit hanya dengan air agak panas. Ini membuka kutikula rambut untuk membantu kondisioner menyerap.

Anda harus mencuci rambut 3 kali seminggu setidaknya. Jika Anda dapat mengelolanya, membuat rambut mencuci rutinitas harian Anda. Dengan demikian Anda memastikan kebersihan rambut Anda yang merupakan langkah pertama untuk kesehatan.

Shampoo adalah salah satu produk higienis yang paling diperlukan. Jadi, itu juga harus dipilih dengan benar sesuai jenis rambut Anda, tingkat kerusakan rambut, atau pola warna.

Jika Anda mencuci rambut Anda dengan benar Anda menghindari lebih pengeringan kulit kepala dan rambut itu sendiri. Ini adalah langkah pertama yang sehat dan Sedu gaya rambut.

Bagian 2: penyejuk Rambut

Ini bagian dari perawatan rambut biasanya dihilangkan oleh bagian terbesar dari orang. Tapi itu salah. Conditioners dibuat untuk membiarkan Anda dengan mudah menyisir rambut Anda, melindungi rambut dari keriting atau menarik selama blowdrying dan menyisir.

Ketika basah, rambut kita memiliki elastisitas lebih besar daripada saat kering. Jadi, jika Anda tidak menggunakan kondisioner, Anda dapat meregangkan Anda setengah rambut panjang normal, yang tidak baik untuk kesehatan.

Itu sebabnya ketika Anda menghilangkan tahap pengkondisian proses perawatan rambut; Anda benar-benar setuju untuk memiliki rambut Anda ditarik, keriting, atau rusak.

Untuk menerapkan kondisioner ikuti langkah berikut:

o Setelah mencuci sampo dengan air hangat dan panas, memeras sebanyak kelembaban dari rambut mungkin;

o Terapkan sejumlah kecil kondisioner pada rambut dan menyebar di sepanjang rambut;

o Masukan ke topi mandi untuk menghindari lepas dari pendingin melalui menetes, dan biarkan selama 5 menit;

o Bilas rambut dengan air hangat dan kemudian dengan air dingin;

o Remas kelembaban, bungkus kepala dengan handuk untuk satu atau dua menit;

o Hapus handuk dan menerapkan cuti-in conditioner, menyebar di sepanjang rambut;

o Biarkan udara rambut Anda kering atau membuat pengeringan pukulan.

Penerapan conditioner adalah penting untuk menghilangkan keriting pada rambut. Anda memastikan kelancaran nya, dan bergerak satu langkah lagi menuju Sedu gaya rambut.

Bagian 3: Masker Rambut dan serum

masker rambut dan serum biasanya diterapkan dengan, atau bukan kondisioner. Mereka digunakan untuk menghilangkan keriting, menambah volume, atau meningkatkan kondisi kesehatan rambut.

Jadwal terbaik untuk menerapkan masker rambut / serum dua kali seminggu selama satu bulan. Kemudian membuat istirahat selama satu bulan dan berlaku lagi. Jika rambut lebih diproses, Anda dapat menerapkan masker / serum hingga empat kali seminggu.

No comments:

Post a Comment