Thursday, November 3, 2016

Metode yang berbeda dari Hair Removal

Rambut seperti subjek emosional dan dengan alam manusia sifat manusia, apa yang kita inginkan kita tidak bisa memiliki dan apa yang kita miliki kita tidak ingin! rambut keriting dan kami ingin lurus, rambut lurus dan kami ingin keriting, brunette dan kami ingin pirang, blonde dan kami ingin merah. bibir rambut juga atas pada perempuan, sehingga dihargai sebagai tanda keindahan indah di bagian-bagian tertentu dari dunia, difitnah oleh masyarakat Barat kami.

rambut yang tidak diinginkan adalah masalah umum yang mempengaruhi kebanyakan wanita untuk berbagai derajat sepanjang hidup mereka dan mendorong penggunaan berbagai metode sementara pengurangan rambut atau sistem manajemen rambut. Hal ini menyebabkan kesulitan besar, dan sering disertai dengan perasaan harga diri yang buruk, rasa isolasi dan harga diri yang rendah.

Karena saat-saat wanita berjenggot dalam pameran perjalanan Victoria yang ditampilkan untuk hiburan dan ejekan, masyarakat Barat telah mendorong stigma tentang rambut berlebih. Banyak wanita yang ditekan menjadi panjang luar biasa untuk menghilangkan jejak rambut dari setiap dan setiap bagian dari tubuh mereka karena mereka merasa tidak menarik dan tidak menarik. Namun tidak hanya perempuan yang sekarang terkena ... semakin jenis kelamin laki-laki tunduk pada tekanan dari 'mode' dan dunia selebriti dan rambut yang tidak diinginkan bisa sama difitnah oleh penduduk laki-laki saat ini sebagai perempuan.

Metode yang berbeda dari Hair Removal

pertumbuhan rambut berlebihan dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti, ketidakseimbangan hormon, (selama masa pubertas, kehamilan dan menopause), genetika dan etnis, keturunan, obat atau stimulasi topikal mis waxing atau tweezing. Oleh karena itu, elektrolisis - satu-satunya metode permanen hair removal, adalah pengobatan yang sangat diminati oleh wanita dan klien waria dan lebih baru-baru ini, karena sikap masyarakat, jumlah klien laki-laki meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan ini ada sebagai selalu tindakan hair removal banyak beberapa di antaranya kembali berabad-abad dalam sejarah. hair removal telah ada sejak zaman manusia gua tapi menarik bagian tubuh kita menghilangkan rambut dari telah berbeda selama berabad-abad. Menghilangkan rambut dari kepala dan wajah laki-laki itu awalnya bukan untuk tujuan kesombongan tapi untuk bertahan hidup. Ada bukti bahwa manusia gua melakukan ini, tetapi juga orang-orang Mesir kuno dan itu dilakukan, kita bayangkan, untuk perlindungan, karena gesekan dari jenggot dan rambut di kepala akan mengambil keuntungan dari musuh memiliki sesuatu untuk berpegangan serta memiliki kurang tungau!

Di Mesir kuno, Yunani, dan negara-negara Timur Tengah, menghilangkan rambut tubuh adalah penting. Bahkan perempuan ini dihapus sebagian besar rambut tubuh mereka, kecuali alis. perempuan Mesir dihapus rambut kepala dan rambut kemaluan dianggap tidak beradab oleh kedua jenis kelamin! Hal itu juga dianggap tidak beradab bagi pria untuk memiliki rambut di wajah mereka. rambut wajah adalah tanda dari seorang budak atau hamba, atau orang dari kelas bawah. Orang Mesir kuno menggunakan bentuk pisau cukur yang terbuat dari batu atau perunggu sebagai pisau cukur itu tidak ditemukan sampai 1760 oleh tukang cukur Perancis, Jean Jacques Perret.

Mereka juga menggunakan metode hair removal sementara yang disebut sugaring. Sebuah pasta lengket (lilin lebah kadang-kadang digunakan) akan diterapkan pada kulit, strip kain ditekan ke lilin dan menarik off - setara dengan waxing hari ini. wanita kaya dari Kekaisaran Romawi akan menghilangkan rambut tubuh mereka dengan batu apung, pisau cukur, tweezing dan pasta. Ada juga teknik lain yang digunakan disebut threading yang baru-baru ini melihat kebangkitan dalam popularitas. tali tipis atau benang akan ditempatkan melalui jari-jari kedua tangan, dan dengan cepat membelai atas wilayah tersebut. Proses berulang-ulang ini ditangkap rambut dan efektif tweezed, robek atau menarik rambut yang tidak diinginkan keluar. Selama masa Elizabethan praktek hair removal, (bukan dari kaki, ketiak atau rambut kemaluan), alis dan rambut dari dahi mereka untuk memberikan penampilan alis lagi dan dahi adalah modis. Hal ini mengejutkan untuk dicatat pengaruh yang jelas 'mode' telah bermain di hair removal dari awal.

No comments:

Post a Comment