Friday, November 4, 2016

rambut rontok mempengaruhi bayi jarang terjadi



Itu wajar bagi orang tua untuk menjadi terkejut ketika mereka melihat kunci bayi rambut mereka rontok. Hampir semua bayi yang baru lahir kehilangan beberapa (atau semua) rambut mereka selama enam bulan pertama kehidupan. Ini adalah proses yang normal. Dalam kebanyakan kasus rambut akhirnya tumbuh kembali, meskipun rambut baru mungkin warna yang sama sekali berbeda dan tekstur dari saat lahir!

Sebuah kondisi umum, yang dapat menyebabkan rambut rontok pada bayi adalah cradle cap. Cradle cap terutama mempengaruhi bayi antara usia dua sampai enam bulan; menyebabkan berkerak, scaling kulit kepala ruam. Jika tidak diobati, cradle cap sering membersihkan sampai dalam beberapa bulan. Dalam kasus yang parah dapat menyebabkan gatal-gatal dan rambut rontok, dan juga dapat menyebar ke area lain dari tubuh.

Bentuk lain dari rambut rontok mempengaruhi bayi jarang terjadi. Mereka sering bawaan di alam dan mungkin termasuk cacat batang rambut. Sebagai anak mendapat tua mereka menjadi lebih rentan terhadap berbagai jenis kerontokan rambut. Setelah membahas bentuk yang jarang dari rambut rontok yang dapat mempengaruhi bayi dan anak-anak, bentuk yang lebih umum akan dibahas.

bawaan Atrichia

Dengan atrichia bawaan anak bisa lahir dengan rambut tampaknya normal; tetapi setelah memasuki masa istirahat pertama rambut rontok, dan proses pertumbuhan seluruh dimatikan. Agar rambut tumbuh, sel-sel tertentu harus tinggal di kontak dekat dengan satu sama lain untuk mengirim dan menerima sinyal yang diperlukan untuk menjaga pertumbuhan rambut siklus berfungsi. Dengan kondisi ini komunikasi selular akan terputus, menonaktifkan siklus pertumbuhan rambut.

Sindrom Anagen longgar

Jenis rambut rontok adalah yang paling khas pada anak-anak kecil dengan rambut halus jarang yang dapat dengan mudah ditarik keluar. Hal ini sebagian besar mempengaruhi anak perempuan dengan rambut cahaya. Biasanya rambut tidak tumbuh melewati tengkuk. Di bawah mikroskop rambut tampak kurang memiliki akar selubung dalam dan luar dan memiliki kutikula berkerut.

segitiga Alopecia

Ini adalah pola kerontokan rambut yang terjadi di daerah temporal pada satu atau kedua sisi dan biasanya dalam bentuk segitiga. Tidak adanya rambut di daerah ini hadir pada saat lahir atau setelah. Ini adalah permanen dan tidak dapat diubah tetapi tidak progresif. Bentuk dan ukuran area botak tetap sama sepanjang hidup.

pili Torti

Kondisi ini bisa bawaan atau diperoleh. Hal ini paling sering terjadi pada anak perempuan yang memiliki rambut pirang tipis. Ada memutar kaku dari serat rambut yang mengarah ke patah tulang pada kutikula dan korteks internal yang lapisan batang rambut. rambut kering dan rapuh dan dapat berdiri keluar dari kulit kepala. Rusak turun di berbagai panjang.

Monilethrix

Ini adalah kondisi langka yang dimulai sejak bayi. Meskipun bayi lahir dengan apa yang tampaknya menjadi rambut vellus normal, itu segera diganti dengan, rambut rapuh kering yang memiliki penampilan manik-manik. Rambut sering terputus bahkan dengan kulit kepala dan jarang tumbuh lebih panjang dari 2,5 cm.

Sindrom Hair Uncombable

Anak-anak dengan sindrom ini biasanya memiliki rambut seperti gelas pirang keperakan yang sulit diatur dan tidak akan berbaring. Hal ini sulit atau tidak mungkin untuk menyisir. Karena penampilannya itu juga disebut "berputar-kaca rambut." rambut berdiri jauh dari kulit kepala secara teratur. Evaluasi mikroskopis mengungkapkan segitiga (atau kacang merah) berbentuk batang rambut dengan grooving longitudinal. perbaikan spontan sering terlihat di kemudian pada masa remaja.

Berikut jenis rambut rontok adalah umum pada anak-anak berusia empat dan lebih tua.

Kurap

Bertentangan dengan nama kurap yang tidak berasal dari cacing tapi disebabkan oleh jenis jamur yang disebut dermatofit. Hal ini sangat menular dan dapat ditularkan melalui orang lain atau hewan. Hal ini sebagian besar terlihat pada anak-anak berusia antara 4 dan 11 tahun. Biasanya dimulai sebagai jerawat kecil yang menjadi besar, meninggalkan bercak bersisik kebotakan dengan garis berbentuk seperti cincin. rambut sering menjadi rapuh dan istirahat off sangat dekat dengan kulit kepala yang menyebabkan apa yang disebut sebagai "titik hitam alopecia." Kurap juga disebut sebagai tinea capitis.

alopecia areata

Alopecia areata adalah gangguan autoimun yang umum yang menyebabkan rambut rontok di patch dengan margin didefinisikan dengan baik. Timbulnya alopecia areata adalah yang paling umum pada anak-anak berusia antara empat dan tujuh tahun tetapi bisa menyerang siapa saja kapan saja. Alopecia areata dapat berkembang menjadi alopecia totalis atau universalis alopecia yang mempengaruhi total kulit kepala dan rambut tubuh.

Traction Alopecia

Traksi alopecia terjadi dari ketegangan berkelanjutan pada kulit kepala karena gaya rambut ditarik erat. traksi berkepanjangan menyebabkan rambut untuk melonggarkan dari akar folikel nya. Cheerleaders, penari dan anak-anak lain yang secara rutin memakai jenis gaya rambut beresiko. Juga berisiko adalah mereka yang memakai rambut ekstensi-yang menjadi konsisten lebih populer. Berkepanjangan traksi terus-menerus dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen.

No comments:

Post a Comment