Thursday, November 3, 2016

Aturan Emas untuk Memilih konsultan SEO

Sebagai pemilik website itu adalah wajar untuk mengharapkan website Anda untuk peringkat di dekat bagian atas hasil pencarian. Setelah semua, dengan semua konten fantastis bahwa Anda baru saja menghabiskan hari dan minggu fine-tuning, belajar seo bagaimana mungkin tidak menjadi sangat populer?

Dan seyakin malam berikut hari, ketika situs Anda gagal untuk membuat halaman pertama itu tergoda untuk menyalahkan Google, karena, bagaimana website baru Anda yang indah bisa menjadi masalah?

Jadi, ambil napas dalam-dalam dan membaca baris berikutnya.

Itu bukan kesalahan Google, itu bukan kesalahan website Anda: itu adalah kesalahan Anda.

Maaf, tapi Anda belum selesai pekerjaan. Tugas Anda selanjutnya akan menjadi menantang, tapi di dunia baru ini, persaingan sengit, dan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda harus membayar perhatian ke berbagai cara Anda dapat cakar situs Anda naik peringkat.

Tapi jangan putus asa. Anda bisa mendapatkan bantuan, bahkan memiliki nama Search Engine Optimization (SEO) dan ada banyak konsultan dan perusahaan yang menawarkan jasa SEO, satu-satunya masalah adalah menyortir gandum dari sekam. Beruntung bagi Anda, Anda hanya akan membaca Enam Aturan Emas untuk Memilih konsultan SEO.

Golden Rule Nomor 1: Dihubungi oleh perusahaan SEO? Terus akalmu tentang Anda!

Meskipun tidak secara otomatis mengikuti semua perusahaan SEO yang menghubungi Anda hanya keluar untuk uang dengan cepat Anda harus menjaga akalmu tentang Anda dan waspada terhadap setiap yang melakukan. Mayoritas konsultan SEO yang baik akan lebih bereaksi terhadap penyelidikan daripada menghabiskan waktu trawl Internet mencari website kurang dioptimalkan.

Golden Rule Nomor 2: Garansi adalah kebohongan - sepakan mereka dan perusahaan yang menawarkan mereka

Oke, seperti Aturan Emas pergi itu tidak adil untuk mengatakan bahwa semua jaminan adalah kebohongan, ada jaminan asli beberapa yang ditawarkan dengan itikad baik dan sebagai tanda kepercayaan, namun berbuat salah di sisi hati-hati dan memperlakukan mereka semua seperti yang Anda akan tersangka berdiri di atas mayat dengan pistol merokok.

konsultan SEO tidak memiliki kontrol atas bagaimana mesin pencari pencari; mereka tidak memiliki pengaruh dalam persaingan dan jadi tidak peduli berapa banyak Anda ingin mereka tidak dalam posisi untuk menawarkan jaminan berarti berkaitan dengan hasil yang dapat dicapai.

Tidak ada "hubungan khusus" atau "trik", jika Anda menawarkan jaminan, atau berpikir sendiri tertutup untuk bersikeras pada satu, sangat mungkin bahwa jaminan yang ditawarkan akan berharga.

Jaminan yang bebas ditawarkan umumnya tidak seperti yang terlihat. Siapapun dengan pengetahuan dasar tentang SEO akan dapat peringkat Anda tinggi untuk frase pencarian yang tidak kompetitif; menjadi peringkat nomor satu untuk frase pencarian yang tidak ada orang yang menggunakan adalah sebagai berguna dan mahal sebagai mendirikan papan reklame di tengah Sahara Dessert.

Golden Rule Nomor 3: Secretive SEO harus ditampilkan pintu

Hubungan Anda dengan konsultan SEO harus serupa dengan yang Anda harapkan dari akuntan Anda seperti Anda bertanggung jawab untuk website Anda dan tindakan orang-orang yang Anda terapkan untuk membangun dan mengelola website Anda.

Tidak ada alasan untuk konsultan SEO tidak menjelaskan mengapa dan apa yang mereka lakukan dan mereka harus siap untuk mendokumentasikan semua yang telah mereka lakukan. Mereka tidak harus memasukkan kode berdokumen dan Anda harus berhati-hati dari mereka yang ingin menginstal perangkat lunak mereka sendiri; memberikan pertimbangan seperti apa yang akan terjadi jika Anda memutuskan di kemudian hari untuk mengakhiri hubungan Anda dengan mereka.

Golden Rule Nomor 4: referensi Treat dengan sejumput garam

Referensi yang berguna namun tidak akan selalu menceritakan keseluruhan cerita. Sepuluh tahun adalah seumur hidup di SEO, dan itu adalah subjek yang lebih berkaitan dengan pemahaman "sekarang" daripada "kemudian".

Search engine dalam bentuk mereka saat pertama mulai muncul di pertengahan 90-an dan banyak yang telah berubah dalam teknologi mesin pencari yang melahirkan konsultan SEO. Sebagai mesin pencari telah menjadi lebih mahir dalam bercak dan menghukum website yang mencapai keunggulan oleh siluman daripada manfaat, sehingga teknik SEO harus berevolusi.

Meskipun dasar-dasar SEO yang sama untuk setiap situs web bagaimana mereka diterapkan dan untuk apa gelar sangat tergantung pada setiap situs web tertentu; yang desain, kematangan, pasar, maksud, tujuan, jenis dan ukuran organisasi serta bagaimana kompetitif pasar. Beberapa teknik SEO yang relevan dan efektif untuk beberapa website akan tidak relevan dan tidak efektif bagi orang lain.

Golden Rule Nomor 5: Siap untuk kecewa

Membatasi harapan Anda. Tidak peduli seberapa baik konsultan SEO mereka tidak akan dapat membawa Anda dari 'tempat' ke nomor satu daftar semalam. Tidak ada peluru ajaib yang akan memungkinkan satu halaman website secara permanen keluar peringkat besar multi-nasional, jika Anda percaya orang-orang yang mengatakan ada, berharap akan kecewa.

SEO membutuhkan kerja keras, waktu dan kesabaran.

Golden Rule Nomor 6: Apakah mereka layak kepercayaan Anda

No comments:

Post a Comment